ranioneal

look and feel

'Indigo' Single Pertama dalam Album 'Head in the Clouds II

Indigo Single Pertama dalam Album Head in the Clouds II
NIKI atau Nicole Zefanya Penyanyi besutan 88rising asal Jakarta merilis lagu baru berjudul 'Indigo'. Lagu tersebut merupakan single pertama dalam album 'Head in the Clouds II' dari 88rising. Sebelumnya pada Juli 2018 88rising juga merilis album 'Head in the Clouds' yang dimana seluruh penyanyi dari 88rising berpatisipasi seperti NIKI, Rich Brian, Joji, August 08 dll yang juga berkolaborasi dengan phum viphurit. 'Head in the Clouds' merupakan album kompilasi dari 88rising. Pada album sebelumnya, NIKI menyumbang sejumlah lagu, yaitu 'Warpaint', 'La Cienega' bersama Joji, 'Plans' bersama Vory serta lagu 'Poolside Manor' bersama August 08.



Lewat akun Instagram-nya, NIKI membagikan bahwa ia menulis lagu tersebut. Penggarapan lagu itu dibantu oleh tiga produser, yakni Roget Chahayed, Wesley Singerman dan Taydex. Selain merilis 'Indigo' sebagai single, NIKI sekaligus merilis video klip dari lagu tersebut. Sebelumnya ia juga telah membeberkan dirinya akan merilis sebuah lagu baru pada Selasa, 13 Agustus 2019. Bocoran itu diunggah melalui foto dan gambar bergerak yang ternyata merupakan potongan dari music video lagu tersebut.



Sebelumnya juga NIKI merilis EP yang bertajuk 'Wanna Take this Downtown ?' dengan single pertama berjudul Lowkey yang berhasil menduduki perinkgat ke #28 pada tangga lagu spotify Indonesia.




Source :
https://hot.detik.com
https://kworb.net
https://www.instagram.com/nikizefanya/


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    'Indigo' Single Pertama dalam Album 'Head in the Clouds II
      Komentar(0)